Dituding Gimik Skincare, Hotman Paris ke Nikita Mirzani: Ngga Ada Artinya Bagi Saya

hotman paris
Sumber :

VIVA Bandung – Artis kontroversial Nikita Mirzani belum lama ini kembali koar-koar ke di media sosial. Dia tampak kesal lantaran Hotman Paris dinilai mulai ikut campur dengan gimik skincare yang sedang ramai dibicarakan. 

Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

Diketahui, Hotman Paris belum lama ini digandeng oleh dokter Richard Lee sebagai salah satu pemegang saham di perusahaan perawatan kecantikan miliknya. Dengan begitu, Hotman Paris sekaligus menjadi brand ambassador bagi klinik kecantikan tersebut.

Namun, Nikita juga sempat murka pada Richard Lee yang telah memberikan komentar negatif terhadap produk skincare miliknya. 

Disebut Lakukan Kekerasan Terhadap Nikita Mirzani, Begini Respon Rizky Irmansyah

Merespon hal itu, Hotman Paris tidak terima dituding sebagai pengacara yang hanya sibuk mencari uang kesana-kemari sambil panjat sosial. Bagi Hotman, gajinya sebagai brand ambassador tidak sebanding dengan jumlah keseluruhan harta yang telah ia miliki.

"Mengenai Hotman seolah-olah mencari uang dengan menjadi brand ambassador untuk skincare, itu hanya iseng-iseng doang. Gaji brand ambassador ngga ada artinya bagi saya," kata Hotman Paris dikutip video di Instagramnya, Sabtu (1/4/2023).

Pengakuan Tak Terduga Soal Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kesakitan di Bagian Ini

Nikita Mirzani dan Hotman Paris

Photo :
  • Berbagai Sumber

Hotman Paris juga mengungkapkan bahwa ia baru saja menjadi pemilik sebuah vila termahal di Pulau Dewata. Dari situ, Hotman menegaskan bisa menjamin kehidupan seorang brand ambassador karena penghasilan vilanya yang sangat tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title