Murka ! Nikita Mirzani Ancam Buat Malu Hotman Paris, Ini Penyebabnya

Nikita Mirzani Murka ke Hotman Paris
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Nikita Mirzani yang kini berseteru dengan Hotman Paris blak-blakan mengaku akan mencari keberadaan pengacara kondang itu. Dia mengamuk karena Hotman mengatakan semua anaknya berasal dari ayah yang berbeda.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Nikita Mirzani mengamuk dan menuding Hotman Paris sebagai pria yang suka melecehkan wanita. Pasalnya, Hotman disebut-sebut menyindir status anak Nikita yang berbeda ayah.

Nikita menyebut Hotman Paris sebagai orang yang tak diri, Hotman diminta berkaca sebelum menyindiri kehidupan orang lain.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

"Hotman Paris yang suka melecehkan perempuan masih berani nyindir gue. Loe gak punya kaca di rumah. Lo lihat muka loe sampe ke jempol bawah,” tulis Nikita Mirzani di story akun Instagram pribadinya.

Kekasih Antonio Dedola itu pun menghujat Hotman sebagai pengacara kelakuan bedebah dan tak tau diri. Lantas Nikita mengatakan kalau memang anaknya lain bapak apa masalahnya?

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

“Emang kenapa kalau anak gue lain-lain bapak? Daripada elo ngaku lawyer kelakukan bedebah plus ga tau diri,” sambungnya dengan marah.

Akibat kemarahannya, Nikita Mirzani pun melontarkan ancaman kepada Hotman Paris dan memperingatkannya agar tidak keluar rumah. Ia pun mengaku tak sungkan membuat Hotman merasa malu.

Halaman Selanjutnya
img_title