Tak Terima Dinyinyir Nikita Mirzani, Hotman Paris Ngaku Jadi BA Skincare Cuma Iseng

Nikita Mirzani dan Hotman Paris
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungHotman Paris belum lama ini digandeng oleh dokter Richard Lee sebagai salah satu pemegang saham di perusahaan perawatan kecantikan miliknya. Dengan begitu, Hotman Paris sekaligus menjadi brand ambassador bagi klinik kecantikan tersebut.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Mengetahui hal itu, Nikita Mirzani tampak kesal karena Hotman dinilai mulai ikut campur dengan gimmick skincare yang sedang ramai dibicarakan. Apalagi, Niki juga sempat murka dengan Richard Lee yang telah memberikan komentar negatif terhadap produk skincare miliknya.

Hotman Paris pun tidak terima dituding sebagai pengacara yang hanya sibuk mencari uang kesana-kemari sambil panjat sosial. Bagi Hotman, gajinya sebagai brand ambassador tidak sebanding dengan jumlah keseluruhan harta yang telah ia miliki.

Kemenag Glontorkan Dana Tunjangan Hari Raya Bagi Guru PAI, Anggarannya Capai Rp6 Triliun

"Mengenai Hotman seolah-olah mencari uang dengan menjadi brand ambassador untuk skincare, itu hanya iseng-iseng doang. Gaji brand ambassador ngga ada artinya bagi saya," kata Hotman Paris, mengutip video di Instagramnya, Jumat 31 Maret 2023.

Hotman Paris juga mengungkapkan bahwa ia baru saja menjadi pemilik sebuah vila termahal di Pulau Dewata. Dari situ, Hotman menegaskan bisa menjamin kehidupan seorang brand ambassador karena penghasilan vilanya yang sangat tinggi.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

"Saya baru posting vila saya termahal di Bali kebetulan harga transaksi oleh penjualnya disuruh harus bayar pajak penuh. Itulah vila termahal di Bali dalam sejarah vila dan harga vila tersebut cukup untuk membayar gaji brand ambassador, bukan seumur hidup tapi tiga kali seumur hidup," katanya.

Untuk membuktikan kekayaannya, Hotman juga membagikan cuplikan berita yang menyebut bahwa dirinya baru saja membeli 3 bidang tanah senilai Rp140 miliar. Tanah tersebut rencananya akan digunakan untuk membangun beach club mahal dan termewah di Bali. 

Halaman Selanjutnya
img_title