Heboh ! Meutia Amanda Ungkap Karakter Asli Alshad Ahmad

Mantan Kekasih Alshad Ahmad Ungkap Sifat Asli Alshad
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Influencer sekaligus YouTuber yang pernah dikabarkan dekat dengan Alshad Ahmad, Meutia Amanda membongkar karakter yang dimilki Alshad Ahmad saat berpacaran dengannya. Ia mengaku Alshad adalah pribadi yang suka diatur.

Aktor Will Smith Ngaku Khatam Al Quran 30 Juz di Bulan Ramadhan

Pengakuan wanita bernama Meutia Amanda tentang sifat asli Alshad Ahmad heboh menjadi topik di kalangan netizen.

Nama Alshad Ahmad sedang ramai menjadi sorotan netizen sehubungan dengan beredarnya kabar pernikahan sekaligus perceraiannya dengan sang mantan pacar Nissa Asyifa, di tengah hubungannya dengan Tiara Andini.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?

Meutia menyebut bahwa sepupu Raffi Ahmad tersebut juga tidak bisa menentukan pilihannya sendiri, bahkan menurutnya Alshad merupakan pribadi yang tidak memiliki keinginan bahkan atas apa yang dia inginkan prihal cita-cita atau pasangan.

“Kalau dia memang orangnya diatur, jadi dia under influence dari orang-orang sekirarnya makanya mungkin dia enggak bisa memiliki keinginan atau wheel sendiri atas apa yang dia inginkan mungkin perihal pasangan atau cita-cita dia itu enggak bisa tentuin sendiri,” ujar Meutia Amanda, dilansir dari akun TikTok @keluargakecildijerman, 27 Maret 2023.

Tak Terima Difitnah Ketum DPP NWC, Raffi Ahmad Tantang Hanifah Sutrisna: Cek Sendiri!

Tidak sampai di situ, Alshad Ahmad juga sempat menceritakan wanita yang sempat menjalin hubungan dengannya sebelum bertemu Meutia Amanda, termasuk Nissa Asyifa.

Lebih lanjut, Meutia mengatakan bahwa Alshad adalah pribadi yang terbuka, bisa bercerita apa saja kepada pasangannya termasuk soal mantan pacarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title