Nikita Mirzani Kaget Saat Dilamar Antonio Dedola: Jodoh Itu Akan Datang dengan Sendirinya....

Nikita Mirzani dan kekasihnya
Sumber :

Viva BandungNikita Mirzani merasa hatinya sangat berbung-bunga Usai Dilamar Antonio Dedola, kekasihya. Menurutnya jodoh itu datang secara tiba-tiba dan tak kemana.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

"Jadi gitu rasanya ya, Kak? Bersyukur karena memang ternyata jodoh itu akan datang dengan sendirinya," kata artis kontroversial tersebut.

Yang lebih spesial, ternyata momen lamaran itu bertepatan dengan ulang tahun Antonio Dedola. Nikita memberi sebuah kue tart kepada sang kekasih, dan Antoni menghadiahi kecupan pada wanita yang dicintainya itu.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Nikita Mirzana yang kerap dipanggil Nyai saat ini tengah bahagia. Kekasihnya, Antonio Dedola baru-baru ini melamar artis sensasional itu saat makan malam bersama pada Minggu (2 April 2023).

Dalam video yang diunggah ke Instagram story-nya, ibu tiga anak ini terlihat mengenakan long dress berwarna krem dengan belahan dada rendah. Nikita Mirzani berdiri di depan kekasihnya yang berlutut dan memberikan cincin itu.

Rizky Febian Lakukan Ini di Kamar Mandi Sebelum Lamar Mahalini: Gue Harus Kuat!

Nikita Mirzani dan kekasihnya

Photo :
  • -

Nikita Mirzani tampak kaget sekaligus bahagia saat melihat sesuatu tak terduga dari sang pacar. Keksasihyan berlutut di depannya. Ya, dia sepertinya tidak berharap sama sekali untuk dilamar padanya malam itu.  

Halaman Selanjutnya
img_title