Resmi Cerai dengan Virgoun, Inara Rusli Merespon Isu Mantan Mertuanya Pacaran dengan Jordan Ali

Inara Rusli
Sumber :

VIVA Bandung Seperti yang diketahui, Inara Rusli telah secara resmi bercerai dengan Virgoun. Setelah mendengar keputusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Inara kemudian menyebutkan tentang hubungan asmara mantan mertuanya, Eva Manurung, dengan seorang pria muda bernama Jordan Ali.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Inara Rusli menyatakan bahwa pendapatnya tersebut tidak bermaksud untuk mencela ibu Virgoun karena tidak ada yang tahu siapa jodoh seseorang. Ia juga mengungkapkan bahwa Eva Manurung berhak bahagia dengan pria yang dipilihnya saat ini.  

Inara rusli

Photo :
  • jagodangdut
Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

"Saya nggak ada niat mendiskreditkan siapa pun, karena kita tidak pernah tahu jodoh orang siapa," kata Inara Rusli saat ditemui oleh awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat, 13 November 2023 lalu. 

"Dia berhak menentukan masa depan beliau, jodohnya seperti apa. Cuma siapa pun itu, mudah-mudahan bisa tulus. Maksudnya bukan karena gimik atau apa pun itu," lanjut ibu tiga anak tersebut. 

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Menurut Inara, jodoh adalah hal yang sakral yang harus dihadapi dengan serius dan tulus, bukan sebagai permainan atau trik semata. "Karena perihal jodoh itu menurut aku sakral sih kalau untuk dipermainkan, gimik," ucapnya. 

Eva Manurung memang telah menjalin hubungan serius dengan Jordan Ali. Bahkan, mereka tidak menutup kemungkinan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ibunda Virgoun bahkan membicarakan kemungkinan untuk berpindah agama.

Halaman Selanjutnya
img_title