Anak Ira Riswana Kena Mental Usai Tabrak Pelajar Hingga Tewas: Saya Masih Jaga Psikis Anak..…

ira riswana
Sumber :

Viva BandungAnak artis dan model Indonesia Ira Riswana alias Ira Rayani dikabarkan menabrak seorang pelajar hingga tewas di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Ira membenarkan hal itu saat memberi keterangan pada Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023. 

Selebgram Stevie Agnecya Mati Kena Santet, Nyai Dewi Rantian Ramal Ini: Benar!

"Bismilah. Jadi, gini, ceritanya memang benar itu yang pengemudi mobil Mercy itu anak saya," ungkap Ira Riswana kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023.

Kata Ira, kasus anaknya ini telah ditangani oleh pihak berwajib. 

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Ira Riswana tidak bisa menjelaskan secara detail, namun mengaku anaknya mengalami trauma pasca kejadian yang merenggut nyawa pelajar korban tersebut. Bahkan, kata Ira, anaknya enggan keluar rumah.

Ini juga mempengaruhi aspek sekolah anak-anak Iran. Dia mengatakan anak itu enggan mengikuti ujian masuk universitas yang dijadwalkan. 

Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

"Saya masih menjaga psikis anak saya. Karena dari awal memang dia bener-bener yang tertekan, terguncang, trauma, dan sampai dia tidak bisa keluar rumah, segala rupa tidak ujian. Seharusnya masuk universitas," ucap wanita kelahiran 23 November 1977 itu.

ira riswana

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title