Bantah Keterlibatan Pencucian Uang Rafael Alun, Rizky Billar Sebut Rhoma Irama Dalam Klarifikasi

Rizky Billar sebit Rhoma Irama dalam klarifikasi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kuasa hukum Rizky Billar, Sondakh Seskoadi, membantah keterlibatan kliennya yang diduga terlibat kasus dugaan Pencucian Uang (TPPU) oleh mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Menurutnya, suami Lesti Kejora itu cukup kaget dengan isu yang ditujukan kepadanya.

"Respons Billar sendiri, jujur, cukup kaget," ungkap Sondakh Seskoadi kepada awak media di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat, Selasa, 4 April 2023.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Alasannya, kata Sondakh, kliennya tidak mengenal Rafael Alun. Bahkan, Billar pun mengaku tak pernah menerima uang sepeser pun dari ayah Mario Dandy.

"Karena memang seperti yang di awal saya sampaikan bahwa Rizky Billar dengan Rafael itu sama sekali tidak mengenal, tidak pernah berhubungan juga, dan tidak ada sifatnya keterikatan secara bisnis. Itu tidak ada," kata sang kuasa hukumnya.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Untungnya, isu tersebut tidak berdampak negatif terhadap pekerjaan dan bisnis Rizky Billar. Karenanya, suami Lesti Kejora ini tetap menanggapi isu ini dengan santai.

"Sejauh ini belum mengganggu yang gimana sih karena memang Billar sendiri masih menanggapi ini secara santai ya. Karena berita-berita yang mengangkat nama dia sendiri belum atau pun bahkan tidak pernah menyebutkan nama saudara Rizky Billar terlibat dalam skandal tindak pidana pencurian uang ini," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title