Curhatan Thariq Halilintar Bocor, Netizen: Pasti Hatinya Mulai Lelah

Curhatan Thariq Bocor, Netizen Beri Semangat
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Curahan hati alias kisah Tariq Halilintar bocor di media sosial. Masalah adik Atta Halilintar sejak putus dengan Fuji, karena dianggap salah total.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Pengakuan Thariq Halilintar yang setiap kali merasa serba salah setelah putus dengan Fujianti Utami alias Fuji viral di media sosial. Thariq Halilintar menyampaikan curahan hatinya yang serba salah di grup DM Instagram yang diberi nama "luapan thoriq".

Di grup itu, Tariq Halilintar merasa lelah karena semua yang dilakukannya selalu salah. Adik laki-laki Atta Halilintar ini merasa kalau berbicara salah, tapi tidak berbicara dan tidak bertindak juga dianggap pengecut.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Capek ya semua semua salah, siap Thoriq selalu salah. Bicara salah, gak bicara dibilang acuh. Bertindak salah, gak bertindak dibilang pengecut," ujar Thariq Halilintar dilansir dari unggahan TikTok @cooling_downt, Selasa, 4 April 2023.

Tak hanya itu, mantan pacar Fuji itu juga bingung saat kondisinya jatuh sakit dan saat sehat, keadaan menjadi serba salah. Karena itu, Tariq Halilintar merasa berusaha menjadi pribadi yang lebih baik adalah salah.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Sehat dibilang pura-pura, sakit dibilang lemah, beretika dibilang cari muka. Jadi, baik memang selalu salah tapi jadi jahat aku gak sanggup. Thoriq siap salah," ujarnya.

Belakangan, Tariq Halilintar kerap menuai cemoohan karena beberapa kali hadir di tengah keluarga Fuji. Sementara itu, hubungannya dengan mendiang adik ipar Vanessa Angel sudah berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title