Kuasa Hukum Tepis Kabar Lesti Jatuh Sakit Karena Rizky Billar Disebut Terlibat Kasus Pencucian Uang

Lesti Kejora
Sumber :
  • pinterest

VIVA Bandung – Kabar terbaru datang dari salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, Lesti Kejora. Pasalnya, nama sang suami, Rizky Billar, dikaitkan dengan kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) oleh mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi mengungkap respons Lesti usai tahu nama suaminya dikaitkan dengan ayah dari Mario Dandy itu

Sebagaimana diberitakan tim Viva Bandung sebelumnya, nama Rizky Billar dikaitkan oleh sejumlah netizen atas pernyataan yang dilontarkan oleh Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Ia menuturkan bahwa dalam kasus pencucian uang itu ada seorang artis berinisial R yang turut ikut andil.

Beberapa nama artis pria turut terseret. Mulai dari Raffi Ahmad hingga terbaru Rizky Billar dikait-kaitkan oleh netizen.

Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Siap Hadapi Masalah Korupsi!

Kata kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi, Lesti pun sudah tahu kabar yang mengaitkan nama suaminya itu. Lesti disebut syok dengan pemberitaan kasus ini.

“Iya, jujur, makanya respon dari mbak Lesti sendiri cukup kaget. Memang tidak ada keterkaitan antara Mas Rizky Billar dengan saudara Rafael Alun,” ungkap Sadrakh Seskoadi kepada awak media di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa, 4 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title