Syok ! Dinar Candy Ditelantarkan Pihak Travel Saat Melaksanakan Umroh

Dinar Candy Ditelantarkan saat Umroh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Dinar Candy baru-baru ini melakukan umrah bersama keluarganya. Namun, kejadian tak mengenakkan menimpa dirinya dan keluarganya.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Sesampainya di Tanah Suci, ia malah ditelantarkan. Dinar Candy harus mengalami perlakuan tidak menyenangkan saat tiba di Tanah Suci untuk menunaikan umrah.

Berangkat bersama keluarga, Dinar Candy kaget saat mengetahui travel belum menyiapkan hotel tempat ia dan keluarganya akan menginap. Akhirnya dia terpaksa memesan sendiri.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

“Nggak tahu kenapa itu kayaknya ada masalah dari travel, ya kecewa. Tapi yaudah, aku booking sendiri, pakai aplikasi online,” ujar Dinar Candy dilansir dari YouTube Cumicumi pada Rabu, 5 April 2023.

Kelalaian rombongan travel mengakibatkan Dinar Candy dan keluarganya terlibat pertengkaran. Namun, alih-alih meminta maaf, pihak travel yang disewanya tampak tak bergeming.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

“Berantem sama adik aku. Kayak menyepelekan Dinar, misalnya kayak ‘kamu di rumah adain pengajian dong’. Seakan-akan kita itu kena azab. Serius, dari pihak travelnya,” sambungnya.

Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini juga mengaku kecewa karena biaya perjalanan ditanggung sendiri dan tidak melalui jalur endorsement. Berharap mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan, namun malah mendapatkan kekecewaan.

Halaman Selanjutnya
img_title