Postingan Ria Ricis soal Penyebab Keretakan Rumah Tangga Jadi Sorotan, Isu Perselingkuhan Mencuat

Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

VIVA Bandung – Pasangan selebriti Teuku Ryan dan Ria Ricis baru-baru ini tengah menuai sorotan publik. Hal tersebut terungkap, saat sang YouTuber cantik baru saja melakukan liburan ke Singapura bersama sang buah hati dan rekannya.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Di mana saat berlibur, adik Oki Setiana Dewi ini tak terlihat mengenakan cincin kawin di jari manisnya. Selain itu, dirinya juga jarang menunjukkan kebersamaan bersama sang suami tercinta, yakni Teuku Ryan. Tak seperti biasa-biasanya yang kerap diunggahnya melalui media sosial di Instagram pribadinya.

Di tengah maraknya isu miring yang menimpa rumah tangga selebriti sang YouTuber, baru-baru ini beredar sebuah hasil tangkapan layar sebuah unggahan yang dibagikan di Instagram Story milik wanita beranak satu ini.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Di mana dalam unggahannya tersebut, wanita yang kerap disapa Ricis tersebut menyinggung soal penyebab hancurnya rumah tangga.

Melansir unggahan Instagram dari @lambe_danu, memperlihatkan unggahan Ria Ricis yang membagikan sederet poin-poin penyebab hancurnya rumah tangga seseorang.  Sayang, unggahan tersebut dalam seketika dihapus oleh istri Teuku Ryan itu.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

"Story Icizz tapi cepat-cepat dihapus. Kenapa ya? apa ada sesuatu? moga baik-baik aja," keterangan caption pada unggahan akun Instagram milik Ria Ricis, pada Rabu 5 April 2023.

Tertera dalam unggahannya tersebut, ada 11 poin penyebab hancurnya rumah tangga yang dibagikan oleh sang YouTuber. Di mana, sebagian besar poin yang dibagikannya tersebut, berkaitan dengan adanya campur tangan mertua dan saudara dari pihak laki-laki.

Halaman Selanjutnya
img_title