Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda, Nikita: Karma is Real

Nikita Mirzani tuding Nindy Ayunda pakai narkoba
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali ikut meramaikan kasus tersebut. Kali ini terjadi pada Nindy Ayunda.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Nindy mengaku mendapat teror dari puluhan personel TNI dan meminta perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Lantas, apa komentar Nikita?

Nindy Ayunda mengaku puluhan anggota TNI meneror rumahnya karena kasus kekasihnya, Dito Mahendra. Sebagai orang yang sempat berseteru dengan Dito, Nikita Mirzani lantas mengomentari apa yang menimpa Nindy.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Ibu tiga anak itu menyebut karma. Menurutnya, banyak pihak yang berharap Nindy mengalami kesulitan. “Karma is real ya, Nindy Ayunda. Si muka kotak," kata Nikita Mirzani melalui Instagram Story, Kamis, 6 April 2023.

“Banyak yang doain lu susah, tau enggak? Termasuk mantan laki lu yang lu kerjain sampai masuk penjara," ungkap Nikita Mirzani.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Diduga mantan suami Nindy yang disebut Nikita adalah Askara Parasady Harsono. Dalam pernyataan itu, Nindy bahkan dituding ikut menggunakan narkoba. "Untung mantan laki lu baik, enggak koar-koar kalau pakai narkobanya bukan dia sendirian, tapi ibu dari anak-anaknya juga pakai," ucap Nikita Mirzani.

“Mantan laki lu bukan tipe-tipe laki comel. Dia sekarang sudah happy hidupnya. Bersyukur malah dia enggak sama elu," ledek ibu tiga anak tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title