Cenderung Tertutup Soal Keyakinan, Naysilla Mirdad Akhirnya Buka-Bukaan Peringati Jumat Agung

Tertutup soal keyakinan Naysilla Mirdan Peringati Jumat Agung
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Sebelumnya, Naysilla Mirdad tidak pernah terbuka tentang keyakinannya. Apalagi orang tuanya beda agama. Jamal Mirdad menganut Islam, sedangkan Lydia Kandou beragama Kristen.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Naysilla Mirdad dibuka untuk memperingati Jumat Agung. Anak bungsu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu bahkan membagikan musik gospel.

Sebelumnya, Naysila Mirdad cenderung tertutup soal agamanya. Karena orang tuanya beda agama. Hari ini, 7 April 2023, merupakan peringatan Jumat Agung bagi umat Kristen Protestan dan Kristen Katolik.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Orang-orang Kristen berduyun-duyun ke gereja untuk beribadah. Ternyata, Naysilla Mirdad tak ketinggalan. Lewat Instagram-nya, Naysilla Mirdad mengucapkan selamat hari Jumat Agung. Dia menulis 'Jumat Agung' dengan latar belakang hitam polos.

“Happy good friday,” tulis Naysilla Mirdad dengan membubuhkan emoji hati warna putih, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Jumat, 7 April 2023. Selain memperingati Jumat Agung,

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Naysilla Mirdad kerap merayakan Natal setiap tahunnya. Setiap perayaan Natal, Naysila selalu ditemani oleh keluarga, kerabat, dan sahabatnya.

Pacaran dengan Arfito Hutagalung, Naysilla pernah kedapatan menghadiri ibadah bersama sang kekasih. Sudah memikirkan pernikahan, Naysilla Mirdad meminta doa terbaik dari masyarakat dan Tuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title