Ustaz Felix Siauw Ungkap Bahaya Nikah Sama Orang yang Salah

Ustaz Felix siauw ungkap bahaya nikah dengan orang yang salah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Dikenal sebagai pendakwah Islam, Ustadz Felix Siauw kini memberikan imbauan tegas kepada para jomblo yang ingin buru-buru menikah namun akhirnya menikah dengan orang yang salah.

Ustaz Khalid Basalamah Larang Beli Baju Lebaran di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ini Alasannya

Banyak remaja muda yang sampai saat ini sangat ingin menikah, namun tidak memperhatikan banyak hal.

Bagi Anda yang kini memasuki usia matang 25 tahun ke atas namun masih lajang dan belum menikah? Jangan salah, kali ini seorang pemuka agama mengatakan agar kita tidak terburu-buru menikah daripada salah memilih pasangan.

Dilarang Beli Baju Lebaran di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ustaz Khalid Basalamah Bilang Begini

Nah, bagi yang masih sering minder karena orang lain menikah dan sudah berkeluarga, perlu diingat bahwa pandangan orang tentang pernikahan itu berbeda-beda.

Memang menurut ajaran Islam dan penjelasan Al-Qur'an sudah dijelaskan bahwa menikah itu pelengkap ibadah, tapi kita juga harus hati-hati.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Ustaz Felix Siauw yang notabene seorang mualaf menjelaskan bahwa menikah dengan orang yang salah lebih buruk daripada tidak menikah. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah ceramah.

"Nikah dengan orang yang salah itu lebih parah daripada nggak nikah-nikah. Karena di zaman sekarang cewek-cewek ngebet nikah, kebelet nikah. Kenapa? Temen-temennya udah pada nikah semua. Jadi dia insecure," ujar Ustaz Felix Siauw di salah satu tayangan YouTube, dilansir Jumat, 7 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title