Ayu Ting-ting Ungkap Keluarga Boy William Baik, Dirinya Sempat Ketakutan Ketemu Oma Lazuardi

AYu ting-ting dan Boy William
Sumber :

Viva Bandung –Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen yang menanti kabar kelanjutan hubungan asmara mereka.

Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup Untung Puluhan Miliar, Berapa Royalti Didapat Keluarga Vina?

Meski belum secara resmi mengungkap status kisah cinta mereka. Namun, dalam beberapa kesempatan saat wawancara, Boy William mengaku sangat tertarik dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan Boy membawa Ayu Ting Ting untuk bertemu dengan keluarga besarnya. Hal itu terlihat pada teaser terbaru The Family season 3 yang dirilis pada 4 April 2023 di akun YouTube Boy Williams. Untuk pertama kalinya, Boy memperkenalkan Ayu kepada ibu, nenek, dan saudara-saudaranya. 

Rekomendasi Ahli Gizi, Beri Anak Sarapan Cerdas dan Enerjik dengan Multigrain

Dalam cuplikan teasernya, si Ayu terlihat ketakutan saat saat hendak berjumpa dengan Oma Lazuardi. Ibu Boy mengatakan bahwa persetujuan akan paling sulit didapat dari Oma Lazuardi yang mengharuskan Ayu Ting Ting berusaha kuat untuk memenangkan hati Omanya.

"Yang susah mah itu bu jendral. Oma, dapat persetujuan jendral mah susah," ungkap ibu Boy William.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

AYu ting-ting dan Boy William

Photo :
  • intipseleb

Pada adegan lain, Ayu dan Boy tampak sedang menikmati makan berdua di sebuah restoran cepat saji. Secara spontan Ayu mengungkapkan ketakutannya karena hendak dikenalkan kepada Oma Lazuardi.

Halaman Selanjutnya
img_title