Enggan Terima Tawaran Film Vulgar, Aura Kasih Beberkan Alasannya

Aura Kasih enggan terima tawaran film vulgar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Artis sekaligus model Indonesia, Aura Kasih, mengaku memilih tawaran pekerjaan yang ditawarkan kepadanya. Ia enggan mengambil pekerjaan yang cenderung vulgar.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Dirinya mengaku akan memfilter tawaran yang diberikan kepadanya entah film atau series, jika mengarah ke vulgar maka dia akan menolaknya.

"Iya, aku pilih-pilih juga misal ada tawaran film yang agak vulgar atau beberapa series yang vulgar itu aku enggak dulu," ungkap Aura Kasih kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis, 6 April 2023.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Bukan tanpa alasan ia enggan menerima tawaran film vulgar. Aura Kasih mengungkapkan alasannya menolak peran vulgar adalah demi anaknya. Maka, ia berusaha mencari tawaran pekerjaan yang dianggap masuk akal.

Aura Kasih merasa harus berhati-hati terhadap jejak digital, nanti takut menyinggung anaknya ketika sudah dewasa. Dia akan mencari nafkah dari pekerjaan yang wajar tanpa keluar jalur.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Kita harus hati-hati juga ya sama jejak digital, karena aku ada anak kecil juga. Aku sekarang pilih kerjaan yang tidak menyimpang, tidak keluar jalur, dan masih wajarlah cari duitnya," jelasnya.

Aura Kasih sangat sayang dengan semua anaknya. Ia pun bersyukur sebab memiliki banyak orang yang turut membantunya dalam mengurus anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title