Jefri Nichol Ikut Demo di DPR, Nikita Mirzani: Pelajari Dulu, Jangan Cuma Ikut-ikutan

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA BandungNikita Mirzani mengomentari aksi Jefri Nichol yang baru-baru ini ikut demo bersama mahasiswa ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam rangka menolak pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Seperti yang dihebohkan di media sosial, Jefri tidak hanya bersuara menolak UU Ciptaker tersebut, tetapi ia juga melempar seekor tikus dan payung hitam ke dalam area gedung DPR sebagai simbol matinya nalar dan kemanusiaan.

Nikita Mirzani mengomentari aksi Jefri Nichol tersebut tanpa bermaksud untuk panjat sosial. Ia berniat memberikan masukan dan saran kepada publik figur seperti Jefri agar berhati-hati jika bersikap menyangkut urusan negara.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Bukan bermaksud pansos , tidak ada yang pansos ya karena ini menyangkut negara Republik Indonesia. Salah satu aktor turun ke jalan ikut demo tentang UU Cipta Kerja pakai segala ngelempar tikus," kata Nikita Mirzani di Instagram story, Sabtu 8 April 2023.

"Pertanyaan saya untuk Jefri Nichol, kamu tahu ngga apa yang sedang kamu demokan? Isi dari UU Cipta Kerja itu?," sambungnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengaku telah menonton video wawancara Jefri setelah demo berlangsung. Dari situ, Niki menilai Jefri Nichol terlalu berbelit-belit dalam menjelaskan maksudnya mewakili suara rakyat. Menurut Niki, Jefri tampaknya kurang memahami inti dari UU Ciptaker yang ia proteskan tersebut.

"Saya lihat, saya baca, saya dengar, kamu diwawancara pun ngomongnya berbelit-belit, tidak tahu gitu. Coba dipelajari dulu sebelum turun ke jalanan sampai lempar tikus," ujar Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title