Ternyata Ini Alasan Iqbaal Ramadhan Ogah Jadi Dilan di Film Ancika 1995

Iqbaal Ramadhan dan Arbani Yasiz
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Dua aktor tampan Indonesia, Iqbaal Ramadhan dan Arbani Yasiz mendadak ramai dibanding-bandingkan setelah keduanya sama-sama berperan sebagai Dilan di dua film yang berbeda. Di mana, Arbani menggantikan posisi Dilan di film Ancika 1995 yang sebelumnya diisi Iqbaal.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Lantas, apa alasan yang membuat Iqbaal Ramadhan tak jadi Dilan lagi? simak selengkapnya berikut ini.

Alasan Iqbaal Tak Lagi Jadi Dilan

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Keberhasilan peran yang dimainkan Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea membuat sosok fiktif itu sangat melekat dengan mereka. Alhasil, ketika nama Arbani Yasiz diumumkan menjadi Dilan di film Ancika 1995, tak sedikit para penggemar yang kecewa, sekali pun proses film belum dimulai. Kedua aktor tampan itu pun jadi dibanding-bandingkan.

Sama seperti Iqbaal, Arbani dinilai masih dibayang-bayangi peran Roman dalam Roman Picisan. Meski begitu, masih ada beberapa lainnya yang menyambut positif dan menganggap jika Arbani akan lebih cocok dalam memerankan karakter yang dibuat oleh penulis Best Seller asal Bandung, Pidi Baiq.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Namun ternyata, penggantian peran ini tak luput dari keputusan Iqbaal sendiri. Bukan soal honor atau jadwal yang bentrok, mantan personel Coboy Junior itu memiliki alasan logisnya sendiri.

"Iqbaal sendiri yang menolak untuk tak lagi mengambil peran Dilan di film Ancika. Alasannya karena Iqbaal merasa dirinya sudah terlalu 'tua' dan tak lagi pantas memerankan karakter Dilan yang notabene adalah anak SMA dan anggota geng motor," dilansir dari Instagram @cumicumi.com_insta, Sabtu, 8 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title