Heboh ! Diduga Sengaja Undang Lina Mukherjee Podcast di Garasi, Ashanty Dihujat Netizen

Ashanty undang Lina Mukherjee podcast di garasi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Penyanyi ternama asal Indonesia, Ashanty, kembali membuat geger publik setelah diduga sengaja mengundang podcast Lina Mukherjee di garasi rumahnya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Nama Lina Mukherjee yang melambung setelah makan daging babi justru diundang ke Istana Cinere oleh Ashanty. Berbeda dengan bintang tamu lainnya, istri Anang Hermansyah itu kini mengundang narasumbernya untuk podcast di garasi.

Kontroversi salah satu pesohor TikTok, Lina Mukherjee, berhasil menarik perhatian Ashanty untuk mengajaknya podcast dan tampil di YouTube Chat Asix.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Namun berbeda dengan bintang tamu lainnya, kini Lina Mukherjee justru mengambil video podcast hanya di bagian garasi rumahnya.

Sebelumnya, Lina Mukherjee sangat antusias ketika mengetahui Ashanty telah berkali-kali mengajaknya memposting cerita. Namun, sikap ibunda Aurel Hermansyah itu dituding tak adil.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Imbas dari hal itu, Ashanty pun banjir kecaman netizen lantaran disebut membeda-bedakan artis hingga disebut kurang memanusiakan manusia.

"Sifat sebenarnya manusia akan terlihat ketika dia memperlakukan orang lain daripada kita berpura-pura baik," kata netter di akun TikTok @mashartono_, dilansir Minggu, 9 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title