4 Artis Indonesia Tidak Takut Masuk Neraka, Nomor 1 Ngaku Sangat Bahagia

Nikita Mirzani
Sumber :
  • viva.co.id

Viva Bandung – Beberapa artis Indonesia siap masuk neraka suatu hari nanti. Padahal, jika kita diberi tugas untuk memilih surga atau neraka, bisa diasumsikan hampir semua orang di dunia ini akan berakhir di surga. Namun berbeda dengan artis-artis berikut ini karena mengaku tidak takut neraka.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Mereka mengaku tunduk pada kehendak Tuhan jika mereka berakhir di Neraka. Kali ini Viva Bandung mengutip dari Viva.co.id, sengaja merangkum nama-nama artis yang tidak takut masuk neraka, Senin, 10 April 2023.  

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Hapus Nama Loly dari Ahli Waris: Jadi Anakku Ada Dua, Bukan Tiga

Nikita Mirzani

Photo :
  • viva.co.id

Nikita Mirzani kerap jadi perbincangan hangat para netizen karena dikenal dikenal blak-blakan dan tidak takut melawan siapapun. Selain itu, ia sering tampil di depan umum dengan jujur dan tidak munafik. Namun, pada tahun 2020, dia membuat pengakuan yang mengejutkan. Nikita Mirzani Tak Berharap Masuk Surga, Malah Bahagia Saat Masuk Neraka Bertemu Artis Dunia . 

Namanya Dihapus di Daftar Keluarga Nikita Mirzani, Begini Reaksi Loly

"Heran deh gue. Lagian kan gue udah bilang gua gak bisa gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah gak apa-apa, happy. Ketemu teman-teman gue banyak, siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Ketemu Michael Jackson," ucap Nikita Mirzani. 

2. Putri Titian

Halaman Selanjutnya
img_title