Terungkap, Alasan Arif Hidayat Pindah Agama Kristen Usai Lamar Gritte Agatha

Arif Hidayat dan Gritte Agatha
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungArif Hidayat belum lama ini membuat pengakuan yang mengejutka  publik. Dia mengaku menganut Kristen Protestan setelah melamar kekasihnya, Gritte Agatha pada awal Maret lalu. Diketahui sebelumnya, Arif menganut paham agnostik (tidak beragama).

Komentar Menohok Denny Sumargo Usai Dituding Permainkan Bacaan Syahadat

Bukan tanpa alasan Arif memilih pindah agama Kristen. Dia mengatakan, karena Kristen Protestan adalah agama yang sejalan dengan kehidupannya.

“Agama kristen protestan. Kurang lebih dari 2018, sebelumnya gak ada agama agnostik. Aku menganggap aku pilih agama yang penting agama ini cocok dan aku bisa belajar, tentang nilai-nilai kehidupan,” kata Arif Hidayat dilansir dari YouTube Gritte Agatha, Senin (10/4/2023).

Komentar Menohok Denny Sumargo Soal Tuduhan Jadikan Syahadat Bahan Candaan

Sementara itu, pada hari ibadah paskah umat Kristiani pada Minggu, 9 April 2023 lalu, Arif Hidayat dan tunangannya Gritte Agatha mengikuti hari kebaktian itu di Gereja Perintis Iman, PIK.

Seperti diketahui, Kristen Protestan dan Kristen Katolik memperingati kebangkitan Tuhan Yesus. Perayaan ini juga dikenal sebagai Minggu Paskah, Hari Kebangkitan, dan Minggu Kebangkitan.

Diduga Permainkan Kalimat Syahadat, Denny Sumargo: Emang Masalahnya Apa?

Arif Hidayat dan Gritte Agatha

Photo :
  • Instagram @arif_hidayat

Arif Hidayat dan Gritte Agatha mengucapkan selamat Paskah pada pukul 5.24 WIB. Sejoli itu kemudian berburu makanan untuk sarapan pagi. Keduanya selfie dengan latar belakang matahari bersinar terang.

Halaman Selanjutnya
img_title