Salah Sebar Data Pribadi Orang Jefri Nichol Sudah Minta Maaf, Begini Bunyi Suratnya

Jefri Nichol sudah minta maaf atas tindakan Doxing
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Baru-baru ini, nama Jefri Nichol kembali ramai diperbincangkan di media sosial. Selain ikut demo menolak UU Cipta Kerja, di saat yang sama, Jefri Nichol juga melakukan kesalahan yang ceroboh.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Jefri Nichol membagikan data pribadi seorang warganet yang diduga melakukan ujaran kebencian terhadap dirinya. Namun, rupanya Jefri Nichol salah sasaran.

Orang yang telah dia dox ternyata bukan pelakunya. Karena kesalahan tersebut, ia menghapus Twitnya dan langsung meminta maaf.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Belum lama ini, Jefri Nichol diminta mendatangi langsung netizedwmon yang akrab disapa Salma karena menjadi korban doxing. Diketahui bahwa doxing adalah tindakan berbasis internet untuk meneliti dan menyebarluaskan informasi pribadi secara publik terhadap individu atau organisasi.

Jefri Nichol akhirnya bertemu dengan seorang netizen bernama Salma dan menyampaikan permintaan maafnya secara langsung serta mengatakan bahwa Salma telah memaafkannya atas kesalahan yang telah dilakukannya.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

"Saya melakukan kesalahan. Sekarang saya belajar bertanggung jawab atas itu, juga belajar untuk berendahan hati karena saya sudah bertemu dan dimaafkan. Terima kasih, Salma," tulis Jefri Nichol di Twitter-nya usai bertemu Salma, pada Minggu 9 april 2023.

Menyertai unggahan tersebut, Jefri Nichol juga melampirkan sebuah surat yang berisikan permohonan maaf yang ia buat. Surat tersebut juga dilengkapi dengan materai dan bertanda tangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title