Profil Arif Hidayat, Eks Pesulap yang Pindah Agama Kristen Usai Lamar Sang Kekasih

Arif Hidayat
Sumber :
  • Instagram @arif_hidayat

VIVA BandungArif Hidayat adalah kekasih artis Gritte Agatha yang baru saja melangsungkan pertunangan pada awal Maret lalu. Keduanya diketahui berpacaran selama 11 tahun sejak masih duduk di bangku SMA.

Kisah Salmafina, Mantan Istri Taqy Malik yang Memilih Pindah ke Agama Kristen

Dia mengaku menganut Kristen Protestan setelah melamar kekasihnya, Gritte Agatha pada awal Maret lalu. Diketahui sebelumnya, Arif menganut paham agnostik (tidak beragama).

Arif mengatakan, memilih pindah agama Kristen Protestan karena agama tersebut sejalan dengan kehidupannya.

10 Negara Paling Religius di Dunia, Posisi Indonesia di Luar Dugaan

“Agama kristen protestan. Kurang lebih dari 2018, sebelumnya gak ada agama agnostik. Aku menganggap aku pilih agama yang penting agama ini cocok dan aku bisa belajar, tentang nilai-nilai kehidupan,” kata Arif Hidayat dilansir dari YouTube Gritte Agatha, Senin (10/4/2023).

Lalu siapa sosok Arif Hidayat sebenarnya? Berikut profil dilansir dari berbagai sumber:

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa Taat Beragama, Ada yang Hafal Alquran

Arif Hidayat lahir pada tanggal 19 Januari 1995. Ia merupakan seorang pebisnis sejak usia muda, Arif sudah memiliki bisnis sendiri di bidang fashion. Ia mendirikan clothing brand bernama Livehaf yang menjual pakaian sehari-hari, seperti kaus, kemeja, jaket, hingga celana panjang.

Arif juga menjadi YouTuber di kanal bernama Arif Hidayat. Dalam Youtubenya, Arif aktif membuat konten siniar yang membahas tentang kehidupan, mulai dari self development, bisnis, hingga gaya hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title