Berada di Spanyol, Donna Agnesia Bongkar Perayaan Paskah Keluarganya

Donna Agnesia ungkap perayaan paskah keluarganya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Donna Agnesia membongkar perayaan Paskah dia dan keluarga Darius Sinathrya. Rupanya, perayaan Paskah Donna dan Darius tahun ini sangat berbeda dari biasanya. Rupanya, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merayakan Paskah di Spanyol.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Meski begitu, mereka tidak lupa berterima kasih kepada Yesus. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebriti Katolik. Tentu saja, sejoli juga merayakan Paskah.

Bedanya, mereka merayakan Paskah di Spanyol. Karena salah satu anaknya sedang berlatih di akademi sepak bola Costa Brava.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

“Paskah kali ini berbeda. Aku & Darius mengunjungi Lio & Diego yg sedang mengikuti kompetisi bersama akademinya di Costa brava,” tulis Donna Agnesia dilansir IntipSeleb pada Senin, 10 April 2023.

Meski merayakan Paskah cukup berbeda dengan tahun sebelumnya, Donna Agnesia mengaku bahagia. Dia dan keluarganya berjalan-jalan untuk menemui gereja kecil itu. Tidak menyia-nyiakan kesempatan, mereka berdoa di gereja.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

“Senangnya kemarin sore ketika jalan2 di Lloret De Mar center ketemu Gereja kecil & kami pun tidak menyia2kan kesempatan untuk masuk & berdoa di dalamnya,” ucapnya

Dalam memperingati Paskah, Donna Agnesia tidak mengucap syukur kepada Tuhan. Di hari Minggu Paskah ini, Donna berharap pengorbanan dan kebangkitan Yesus membuat umatnya percaya.

Halaman Selanjutnya
img_title