Dinar Candy Kaget Lihat Dada Lina Mukherjee, Sudah Ingin Disentuh Pria dari SD

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram/linamukherjee_

VIVA BandungDinar Candy dan Lina Mukherjee tampak berbincang bersama dalam podcast YouTube. Keduanya membicarakan tentang banyak hal termasuk urusan ranjang.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Siapa sangka, seleb TikTok Lina Mukherjee ternyata sudah ada keinginan untuk disentuh laki-laki sejak SD (Sekolah Dasar).

Kaget Lihat Dada Lina Mukherjee

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Dinar Candy menghadirkan Lina Mukherjee yang tengah menjadi sorotan karena makan kulit babi untuk kontennya. Saat ditanya kasusnya tersebut. Lina ternyata mengaku kecewa karena dikenal dengan hal yang negatif.

"Aku ngerasa gak adil loh hidup ini, tapi gak mengurangi rasa hormat tapi jangan viral lagi maksudnya kayak kok aku terkenal karena (makan) babi sih," ucap Lina Mukherjee dikutip dari YouTube Dinar Candy, Selasa, 11 April 2023.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Namun di pertengahan perbincangan, Dinar Candy malah terkejut. Sebab, ia melihat dada Lina Mukherjee yang terlihat besar sampai harus ditutupi bantal.

Lina pun mengaku bahwa dadanya tanpa sentuhan operasi plastik, bahkan terbesit untuk melakukan operasi pengecilan payudara. Namun, niatannya itu dilarang oleh kekasihnya.

Halaman Selanjutnya
img_title