Putri Sulungnya Meninggal, Abdel Achrian Banjir Dukungan Dari Kalangan Selebriti Tanah Air

Putri sulung Abdel Meninggal dunia, dia banjir dukungan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Kabar duka rupanya menyelimuti komedian Abdel Achrian. Pasalnya, putri sulungnya yang bernama Keisya Wulandari dikabarkan meninggal dunia pada Senin 10 April 2023 pukul 16.00 wib.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Kabar belasungkawanya datang saat komedian berusia 52 tahun itu mengisi acara buka puasa di salah satu program stasiun televisi. Andre Taulany selaku rekan kerjanya membenarkan kabar duka meninggalnya anak Abdel Achrian itu.

Ia pun mengungkapkan, aktor sinetron itu meminta izin untuk pulang lebih dulu setelah mendapat informasi tak mengenakkan dari putrinya.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Tadi Cing Abdel langsung izin pulang, anaknya yang pertama, almarhum Keisya Wulandari di usia ke-22 tahun," kata Andre Taulany saat berada di acara buka puasa di salah satu stasiun televisi.

Sejak kemarin belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak keluarga. Namun hari ini, melalui unggahan Instagram pribadinya @abdelachrian, ia membagikan unggahan foto berupa makam tempat putri tercintanya dimakamkan.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah… " tulis cing Abdel nama sapaannya yang dikutip VIVA.co.id melalui Instagram pribadinya pada Selasa, 11 April 2023.

Sontak, unggahan terbaru pria 52 tahun itu pun langsung dibanjiri ucapan belasungkawa yang mengalir deras di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title