Publik Dibuat Terenyuh Atas Ungkapan Kesedihan Marshanda

Marshanda buat publik terenyuh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Marshanda sontak membuat publik tersentuh dengan ekspresi sedihnya. Di mana, perempuan berusia 33 tahun itu mengaku merindukan peran seorang ibu yang sudah tidak bisa ia rasakan lagi.

Pulang ke Rumah, Lolly Tak Dibukain Pintu oleh Nikita Mirzani

Di hadapan Ustaz Maulana, Marshanda tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan kerinduannya untuk merawat bayinya, Sienna.

Marshanda dengan jujur ​​mengungkapkan kerinduannya menjadi seorang ibu. Perempuan yang akrab disapa Caca itu merasa rindu mengurus segala kebutuhan putrinya bersama Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani.

Doa Akhir Ramadhan dan Artinya Beserta Amalan-amalan Sunah yang Dianjurkan

"Aku kangen merasa setiap hari ada peran ibu yang kujalanin. Nyiapin makanan, bantuin dia misal milih baju kalau mau ke mall, kan nggak pernah, misalnya ngambil rapot juga aku nggak terlibat," ujar Marshanda sambil menangis dikutip dari TikTok @ismail_farudin90, Selasa, 11 April 2023.

Bahkan, diakui Caca, ia takut untuk berdoa karena mengira semua keinginannya tidak akan terkabul. "Jadi ya mau shalat saja takutnya karena takutnya tidak jadi karena sampai sekarang belum ada,” imbuhnya.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 500.000 Hari Ini, Klik Link 'Berkah Ramadan'

Marshanda disarankan agar berdia di bulan Ramadhan, Allah swt dapat mengabulkan doa-doa kita.

Dirinya meminta agar diberikan dan diajarkan keikhlasan, bahkan dia meminta untuk diberikan kekuatan ikhlas yang sesungguhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title