Suaminya Kepergok Wik-wik dengan Ibu Mertua, Kini Norma Risma Akan Berangkat Umroh

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

VIVA BandungNorma Risma, wanita asal Banten yang sempat viral karena suaminya kepergok warga sedang berhubungan badan dengan mertua alias ibu kandung Norma Risma sendiri. Ternyata, kini nasib Norman Risma dan sang ayah semakin terlihat bahagia. Bahkan kedua dikabarkan akan berangkat umroh.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Hal itu diketahui dari unggahan Selebgram Aceh, Shella Saukia. Ia terlihat memberikan uang satu gepok kepada Norma Risma dan ayahnya. Usut punya usut, uang itu diberikan untuk diberangkatkan umroh.

Diketahui, Shella Saukia adalah pengusaha tajir yang memiliki kedekatan dengan artis Ivan Gunawan dan bos Norma Risma saat berkerja.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Kalian inget norma kan seorang anak yang terdzolimi oleh suami dan ibunya sendiri. Alhamdulillah hari ini kak Shell ketemu norma dan ayahnya," tulis keterangan Shella Saukia di akun Instagramnya, dikutip VIVA Bandung, Rabu (12/4/2023).

Shella menegaskan, Norma Risma dan Ayahnya sudah seharusnya berangkat umroh untuk menenangkan batinnya setelah lama terpukul akibat kasus yang menimpanya.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

"Norma dan ayahnya sudah dipanggil untuk menjadi tamu Allah melalui aku dan suamiku . Alhamdulillah kak Shells berangkatkan norma dan ayahnya untuk melaksanakan ibadah umrah," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title