Kaesang Pangarep Akui Pernah Makan Babi, Jadi Sorotan Netizen

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Bandung – Kejadian tak terduga pernah dialami oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Ia mengaku pernah memakan daging babi.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Hal itu terjadi pada pada 2014 silam saat ia pertama kali menjalani sekolah di Singapura. Menurutnya, ia datang ke salah satu restoran lalu langsung memesan daging besar tanpa menahu asal muasal daging tersebut.

"Gue ngeliat ada daging gede bentuknya kotak. Itu daging keliatan enak banget dari luar. Langsung dah gue pesen satu porsi," kata Kaesang 9 tahun silam dikutip dari blog pribadinya, Rabu (12/4/2023).

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Kendati demikian, kata Kaesang, daging tersebut ternyata memang begitu nikmat. Bahkan ia mengaku belum makan daging senak itu sebelumnya.

"Waktu gue coba, ternyata itu daging enak banget. Ini daging yang paling enak yang pernah gue coba. Dagingnya itu super lembut, empuk dan maknyus," jelasnya.

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Kaesang Pangarep

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Setelah menghabiskan seporsi, Kaesang yang merasa ketagihan ingin memesan lagi untuk dibawa pulang ke asramanya. Namun, ia baru sadar bahwa belum mengetahui asal muasal daging lezat tersebut. Ia pun bertanya sebelum membeli lagi pada penjualnya.

Halaman Selanjutnya
img_title