Komika Uus Tantang Balik Netizen yang Tuding Dirinya Kristen: Sini Cek CCTV di Rumah Gue...

Komika Uus
Sumber :

Viva BandungKomika Uus baru-yang alami kejadian baru ini. Ia mendapat banyak kritikan karena sering membahas Islam dan dianggap beragama Kristen.   

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Baru-baru ini, Uus sudah habis kesabrannya dengan tuduhan dari seorang netizen. Terlahir sebagai muslim dan masih memegang teguh keyakinannya, ia justru dikira beragama Kristen.

Uus menantang netizen yang menuduhnya sembarangan di media sosial. Rupanya, netizen mengira Uus bukan seorang Muslim dan memberikan ceramah agama.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Untuk mengakhiri sindiran yang kebablasan itu, Uus mengajak warganet ke rumahnya. Ayah satu anak ini pun tak lupa membuat challenge yang dinilai setimpal dengan sindiran netizen tersebut.

Komika Uus

Photo :
  • -
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

"Kenapa nih bang nge tag gue? Ke rumah gue sini cek cctv gue yuk, kalo gue solat, elu masuk kristen yah? Deal? Enek banget gue bang sama orang kaya elu soalnyah," tulis Uus melalui Instagram Story pada Rabu (12/4/2023).

Tantangan Uus ternyata ditanggapi netizen dengan nama depan Reda tanpa rasa segan. Meski sudah dijelaskan, Uus tetap dianggap beragama Kristen.

Halaman Selanjutnya
img_title