Sering Digosipkan Dengan Sejumlah Wanita, Sule Dikabarkan Dekat Dengan Seorang Pedangdut

Sule Digosipkan dengan seorang wanita
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kehidupan asmara komedian Sule pasca perceraiannya dengan Nathalie Holscher kini jadi sorotan. Sering digosipkan dekat dengan sejumlah wanita, Sule terlihat mesra mesra dengan pedangdut Ucie Sucita.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Mereka pun tak ragu, keduanya menuliskan pesan harapan agar urusan mereka dipercepat. Ayah Rizky Febian itu tampak berbagi momen pemotretan dengan Ucie Sucita.

Dalam salah satu video tersebut, Sule dan pelantun Discarded Love itu terlihat mesra. Ucie yang mengenakan dress dengan belahan panjang di pahanya tampak menempel di Sule. Sule yang duduk di bangku itu memeluk pinggang Ucie dengan mesra.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

"Bismillah dilancarkan," tulisan yang tersemat dalam video tersebut sebagai keterangan, dilansir Kamis, 13 April 2023.

Ayah lima anak ini kerap digosipkan dekat dengan wanita cantik, salah satunya Ucie Sucita. Hubungan keduanya cukup dekat sebelum Sule menikah dengan Nathalie Holscher.

Ria Ricis Ngaku Janda, Sule Kaget: kan Belum Cerai

Mereka bahkan beberapa kali tampil bersama di program televisi dan membuat konten bersama di YouTube. Namun, keduanya tampak kembali menjalin hubungan.

Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Sule dan Ucie melalui akun Instagram masing-masing. Di unggahan lainnya, Sule dan Ucie juga terlihat asyik bergoyang bersama menikmati alunan musik.

Halaman Selanjutnya
img_title