Mendiang Uataz Jefri Al Buchori Ulang Tahun, Bagini Ungkapan Sang Putra Abidzar

Abizar sampaikan hal ini di ulang tahun ayahnya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Sepuluh tahun  ( 10 tahun lalu mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje meninggal dunia akibat kecelakaan dengan motor yang dikendarainya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Tanpa kehadiran sosok ayah, Abidzar Al Ghifari tiba-tiba memilih menjadi tulang punggung dan menjadi seorang ibu, kakak dan adik. Momen haru dijelaskan saat Abidzar mengunggah potret lawas Uje tepat di hari ulang tahunnya.

Tepat di usia 40 tahun, mendiang suami Umi Pipik Dian Irawati meninggal dunia. Setelah Uje meninggal dan meninggalkan 5 orang anak, Umi Pipik dan Abidzar fokus menghidupi keluarga dengan bekerja keras menjadi da'i dan tokoh masyarakat.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Lewat postingan akun Instagramnya yang baru-baru ini, Abidzar Al Ghifari mengunggah foto mendiang ayahnya saat menulis ucapan selamat ulang tahun.

Abidzar Al Ghifari mengunggah foto mendiang ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori (Uje). Dalam postingan Instagramnya, ia juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ayah tercinta.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Dalam foto tersebut, Uje terlihat di atas panggung sambil membimbing seorang anak kecil. Mengenakan pakaian berwarna senada yakni putih, Uje dan bocah itu terlihat sedang memegang mic (mikrofon).

“Selamat ulang tahun papa bro,” tulis Abidzar Al Ghifari pada caption unggahannya yang dikutip Kamis, 13 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title