Alfie Alfandy Ceritakan Pengalaman Spiritual Bertemu Malaikat Izrail Saat Dirinya Overdosis

Alfir Alfandy ceritakan pengalam spiritual bertemu Izrail
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Baru-baru ini, aktor Alfie Alfandy membagikan pengalaman spiritualnya bertemu dengan malaikat maut, Angel Azrail. Momen itu terjadi saat dirinya mengalami overdosis (OD) pada 2012.

Kisah Dian Sastrowardoyo Jadi Mualaf, Pelajari Semua Agama Demi Mencari Tuhan

Sebut bukan halusinasi, Alfie Alfandy sangat yakin dengan apa yang dilihatnya. Saat tampil di acara YouTube Daniel Tetanggamu, Alfie Alfandy membagikan pengalaman kelamnya di masa lalu.

Pemain dalam film Buya Hamka itu pernah overdosis sebanyak dua kali, pada 2007 dan 2012. Namun, kejadian terakhir itu mungkin membekas dalam dirinya.

Sinopsis Film Avatar The Last Airbender Live-Action yang Tayang di Netflix

“Tiba-tiba gua make kebanyakan dan lagi enak banget. Ternyata enak itu adalah fatamorgana, enaknya cuma khayalan gua doang. Setelah gua make, gua overdosis sampai satu rumah nggak mau nyentuh gua,” cerita Alfie Alfandy dilansir dari YouTube Daniel Mananta Network, Kamis, 13 April 2023.

Ternyata kondisi Alfie Alfandy saat itu seperti bangkai dan membuat jijik orang yang melihatnya. Bawah mata hitam, badan kurus dan kepala masuk wc gara-gara jackpot sampai belasan kali.

Istana Bantah Isu Jokowi Minta Bertemu Megawati Untuk Membahas Pemilu

Tidak hanya itu, seluruh tubuhnya tidak bisa digerakkan kecuali jari telunjuknya. Saat salah satu temannya mencoba mengangkat Alfie, kakinya membiru dan mati rasa.

Hingga saat jasadnya dibaringkan di ranjang, aktor berusia 33 tahun itu mengaku pernah melihat malaikat maut yakni malaikat Izrail.

Halaman Selanjutnya
img_title