Sinopsis Film Avatar The Last Airbender Live-Action yang Tayang di Netflix

Film Avatar The Last Airbender Live-Action
Sumber :
  • Netflix

BandungNetflix belum lama ini telah merilis sebuah film Avatar baru berjudul The Last Airbender Live-Action.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Film ini berbeda dari series Avatar yang lainnya. Alur ceritanya yang baru, bikin penonton pasti merasa terhibur dan terbawa saat menonton series ini.

Film Avatar The Last Airbender Live-Action ini menceritakan peperangan kerajaan dan mendeskripsikan genre seri fantasi. Film ini memperlihatkan kemampuan Avatar dalam menguasai empat elemen, serta menunjukkan peran sebagai penjaga kekuasaan. Seperti elemen api, bumi, air, dan udara.

Kisah Dian Sastrowardoyo Jadi Mualaf, Pelajari Semua Agama Demi Mencari Tuhan

Pada episode pertama, film ini memperkenalkan Aang (Gordon Cormier) yang berusia 12 tahun. Dia merupakan seorang airbender yang memiliki kemampuan luar biasa. Di saat segerombolan kelompok api menyerang para airbender, hanya Aang yang tersisa dan dalam keadaan hidup. Ternyata Aang merupakan Next generation dari Avatar di film ini. 

Aang memiliki visi yang besar dalam membangun kembali dunia yang telah hancur. Dia bekerja sama dengan waterbender Katara (Kiawentiio), dan Sokka (Ian Ousley) merupakan kakak laki-lakinya yang berusia 14 tahun. Menjadi Avatar next generation, tentunya Aang memiliki jiwa pemimpin yang besar dan suka membantu masyarakat sekitar. 

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Film Avatar The Last Airbender Live-Action

Photo :
  • Netflix

Film Avatar ini dimaknai sebagai film yang menceritakan kisah anak laki-laki yang memiliki masa depan yang besar. Rangkaian cerita dalam film ini memperlihatkan kisah perjuangan. Perjuangan yang dimaksud adalah berjuang terhadap visi misi tujuan, dan menyelamatkan orang-orang sekitar dari kejahatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title