Inggrid Kansil Dulu Rajin ke Gereja Kini Putuskan Menjadi Seorang Muslim

Artis Inggrid Kansil dulu rajin ke Gereja kin putuskan menjadi Muslim
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Artis tanah air Inggrid Kansil sebelumnya heboh membeberkan kisah spiritualnya. Ia yang dulunya rajin ke gereja kini telah memutuskan untuk menjadi mualaf.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Terlepas dari keyakinannya, Inggrid Kansil menghadiri sebuah acara dan membeberkan rahasia rumah tangganya dengan Syarief Hasan, politikus yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Diketahui, hubungan rumah tangganya berlangsung selama 24 tahun. Inggrid Kansil muncul di sebuah acara TV dan mengungkapkan tentang berita terbarunya.

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

Padahal dia dan suaminya, Syarief Hasan, politikus yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI, terpaut jarak cukup jauh, yakni 27 tahun.

Padahal, keduanya sudah menjalin rumah tangga selama 24 tahun. Diakuinya, kunci utama membangun rumah tangga yang langgeng adalah cinta.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

“Cinta satu sama lain. Memang gak gampang ya mempertahankan rumah tangga selama itu, itu memang butuh perjuangan banget ya, sebenernya sih rahasianya, kita lihat niat kita menikah itu apa-apa dulu gitu loh,” ucap Inggrid Kansil, dikutip dari Instagram @Insta_julid, Kamis, 13 April 2023.

“Kedua ekspektasi jangan terlalu tinggi, jadi kalau menurut saya suami kita gimana standardnya itu yang harus kita terima gitu, jangan terlalu tinggi, kita harus sama-sama menurunkan ego masing-masing,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title