Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo Sempat Tak Disetujui Oleh Kedua Keluarga, Ini Alasannya

Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo sempat tak disetujui
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Pernikahan Shandy dan David sempat diisukan mendapat tentangan dari keluarga. Hal ini karena latar belakang keduanya yang dinilai tak sama.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Shandy Aulia yang melejit di dunia entertaiment sebagai seorang artis dianggap tidak sama dengan latar belakag sang suami yankni David Herbowo yang dikenal sebagai pengusaha Tambang

David Herbowo merupakan sosok pria yang berasal dari keluarga pebisnis ternama di Tanah Air. Tak berbeda jauh dari keluarganya, David juga menjalankan bisnis besar yang membuatnya dijuluki sebagai Crazy Rich Surabaya.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Suami dari Shandy Aulia itu diketahui merupakan Presiden Direktur dari sebuah perusahaan Konstruksi besar di Jakarta.

Shandy Aulia dalam vlog YouTube pribadinya, pada September 2020 mengaku, sempat menjalani agama dua agama sekaligus, Islam dan Kristen.

Beda dari yang Lain, Jemaah Aolia Gunungkidul Rayakan Idul Fitri Tanpa Gema Takbir

Namun pada usia 17 tahun, dia akhirnya memutuskan menjadi nasrani mengikuti ibunya. Di lain pihak, ketiga kakak perempuan sang aktris mengikut sang ayah menganut agama Islam. Kemas Yusuf Effendy mengaku, sebenarnya masih berat menerima kenyataan berbeda agama dengan putri bungsunya.

Isu retaknya rumah tangga Shandy dan David sempat terdengar pada tahun 2021 lalu. Hingga kini, kabar mengejutkan itu pun tiba Shandy menggugat cerai David usai 11 tahun membina rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
img_title