Gritte Agatha Hampir Gagal Foto prewedding di Skotlandia, Ini Gaga-Garanya

Hampir gagal foto prewedding di Skotlandia ini gara-garanya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Melakukan pemotretan prewedding menjadi tantangan tersendiri bagi Gritte Agatha. Apalagi, hal itu tidak dilakukan di negaranya sendiri, melainkan di Edinburgh, Skotlandia.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Gritte mengaku kesulitan mencari payung karena cuaca saat itu tidak mendukung. Ia dan kekasihnya, Arif Hidayat, tak bisa mengubah hari karena sudah terlalu malam.

Melalui Instagram Story-nya, Gritte Agatha membagikan keresahannya ketika cuaca di Edinburgh saat itu sedang turun hujan terus menerus.

Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Padahal, hari itu ia dijadwalkan untuk foto prewedding dan tidak bisa mengubah hari.

“Cerita dikit dibalik prewed di edinburgh. Jadi awalnya kita booking @sweet.escape tgl 30 Desember 2022 jam 9.00 dan kita hanya meluangkan waktu sehari di ediburgh ya hari itu, jadi ga ada hari lainnya,” tulis Gritte Agatha dikutip pada Jumat, 14 April 2023

Menyesal Sewa Pengasuh, Anak Aghnia Punjabi Dibantai Hingga Babak Belur

“Saat itu hujan ga berhenti2 dari semalem (tapi ga banjir ya wkwk) kita jadi bingung gmn ya fotonya, sedih. Chat photographernya dia ga ada payung yg bening lucu gini, paling kalau mau di reschedule yg dimana udh ga mungkin,” lanjutnya.

Lalu pagi harinya, Gritte nekad mencari payung bening agar pemotretan bisa berjalan lancar. Tetapi tidak dapat menemukan yang tepat.

Halaman Selanjutnya
img_title