Pedangdut Iis Dahlia Klarifikasi Prihal Isu Devano Danendra Pindah Agama

Iis Dahlia Klarifikasi Isu Devano pindah agam
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Pedangdut Iis Dahlia mengklarifikasi kabar dugaan Devano Danendra pindah agama, setelah memperlihatkan foto memakai kalung salib di toilet.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Menurut pelantun 'Payung Hitam' itu, jika anaknya saat ini sedang menjajal beberapa tren fashion.

Kejutan atas kabar Devano Danendra dikabarkan pindah agama, tiba-tiba sampai ke telinga Iis Dahlia sehingga terpaksa buka suara dan bersuara. memberikan klarifikasi.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Menurut Iis, jika anaknya tidak masuk Islam dan tetap memeluk Islam. Mengikuti tren yang sedang viral dan menjajal banyak fashion, Iis Dahlia mengaku menunggu momen yang tepat untuk bertemu Devano, karena tak bisa menyapanya lewat telepon.

"Nanti aku kasih tahu, aku tuh kalau ngomong ke Devano gak mau di telepon, bapaknya pun kaya gitu. Harus face to face jadi ngomongnya enak, kalau di telepon kalau dia baca pake intonasi dia jadi salah persepsi," ujar Iis Dahlia di YouTube Melaney Ricardo, dilansir Jumat, 14 April 2023.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

"Nanti lah after lebaran. Itu hoaks tidak sama sekali," imbuhnya.

Iis Dahlia mengaku bersyukur dan bangga karena memiliki anak-anak keren yang beretika baik. Secara terang-terangan, Iis juga merasa tidak bangga jika di balik kesuksesan anaknya ada akhlak yang buruk.

Halaman Selanjutnya
img_title