Menunjukkan Sikap Seperti Seorang Muslim, Mahalini Sering Ucap Istighfar dan Sebut Nama Allah

Mahalini sering ucap istighfar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Mahalini yang hendak masuk Islam alias mualaf terus menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, kekasih Rizky Febian itu menunjukkan sikap layaknya seorang muslim.

Tetapkan Idul Fitri Lebih Awal, MUI Sebut Praktik Jemaah Aolia Tidak Sesuai Syariat Islam

Seperti saat disuruh menyanyi dangdut, Mahalini yang kebingungan mengucap Istighfar. Setelah menjadi pacar Rizky Febian, Mahalini kerap menunjukkan perubahan sikap menjadi seperti muslim.

Seperti belum lama ini, dialah yang menghibur penonton Ramadhan Jazz Festival dengan menyanyikan lagu religi 'Deen Assalam'. Meski ia mengaku tidak terlalu mengenal lagu tersebut.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Namun Mahalini mengaku menyukai lagu tersebut. Kecurigaan Mahalini akan masuk Islam semakin kuat setelah dirinya membuat konten di OPRA Entertainment.

Dalam video reel yang dibagikan lewat media sosial, Mahalini ditantang menyanyikan lagu dangdut. Namun ia tampak bingung lagu apa yang akan dinyanyikannya.

Terkuak Alasan Lolly Pulkam ke Indonesia, Nikita Mirzani: Dideportasi

Mahalini spontan mengucap Istighfar hingga menyebut nama Allah swt.

"Mahalini nyanyi lagu dangdut. Astagfirullah, Ya Allah, Ya Robb," ujar Mahalini yang bacakan tantangannya, dikutip Sabtu, 15 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title