5 Aplikasi Dating App Paling Populer di Indonesia

Ilustrasi kencan online
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVAAplikasi kencan online telah menjadi bagian dalam gaya hidup banyak orang, terutama generasi milenial dan Gen Z. Berikut adalah 5 aplikasi kencan online yang paling populer:

Eco-Warrior Digital: iPhone 16 Pro dan Komitmen Apple terhadap Lingkungan

1. Tinder

Tinder adalah salah satu aplikasi kencan online yang paling populer di dunia. Dengan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia, Tinder menawarkan platform yang mudah digunakan dan intuitif untuk bertemu orang baru. Sistem swipe yang sederhana memungkinkan pengguna untuk dengan cepat meninjau profil orang lain, melihat foto, dan membaca deskripsi singkat.

Dapatkan Hiburan Tanpa Batas dengan Update ke iOS 18, Ada Fitur InSight dan Enhance Dialogue!

Fitur utama seperti Super Like memungkinkan pengguna untuk menunjukkan minat yang lebih besar kepada seseorang, sementara Moments memungkinkan mereka berbagi momen sehari-hari melalui foto dan video untuk menarik perhatian orang lain.

2. Bumble

Mulai iMessage , Tapback, Hingga Fitur Send Later di iOS 18 Makin Manjakan Pengguna

Bumble adalah aplikasi kencan online yang unik karena perempuan harus mengambil langkah pertama saat berhasil match. Ketika seorang perempuan berhasil match dengan seorang laki-laki, pihak perempuan harus mengirimkan pesan pertama terlebih dahulu. Laki-laki memiliki batas waktu 24 jam untuk merespons pesan tersebut. Jika sudah lebih dari 24 jam, match akan hangus.

Aplikasi ini tersedia secara gratis, tetapi jika ingin mengakses fitur-fitur yang lebih canggih, pengguna dapat mempertimbangkan untuk berlangganan. Berlangganan membuka akses ke berbagai fitur menarik seperti memperpanjang waktu match, rematch dengan seseorang yang masa berlaku match-nya telah habis, dan melihat profil orang yang menyukaimu terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title