Hoaks Amanda Manopo Kenakan Hijab Buka Bersama Keluarga Arya Saloka

Arya Saloka buka bersama Amanda Manopo, benarkah?
Sumber :
  • intipseleb.com

ViVA Bandung - Kabar Arya Saloka yang memiliki hubungan spesial dengan Amanda Manopo masih heboh di masyarakat. Kini kembali tersiar kabar Amanda Manopo buka puasa bersama alias bukber bersama keluarga Arya Saloka.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Padahal, Amanda Manopo mengenakan hijab saat menghadiri acara tersebut. Rumor Arya Saloka menjalin hubungan spesial dengan Amanda Manopo belum juga usai.

Padahal sudah jelas Arya Saloka sudah menjadi suami Putri Anne. Bahkan, kini beredar kabar Amanda Manopo bukber dengan keluarga Arya Saloka. Konon aktor Andien itu saat itu mengenakan hijab.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

"Perdana Amanda Manopo Pakai Hijab Pas Buka Puasa Bareng Keluarga Besar Arya Saloka," tulis judul video yang dibagikan kanal YouTube Bang Jono.

Dalam thumbnail, diperlihatkan momen foto bersama keluarga dengan penuh keceriaan. Lalu ada sosok perempuan yang dilingkari, kenakan hijab merah ikut dalam kegiatan tersebut. Dalam thumbnail tertulis.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

"Amanda Manopo Buka Puasa Bareng Keluarga Arya Saloka."

Jika diperhatikan dengan seksama, wanita berhijab merah itu bukanlah Amanda Manopo. Begitu juga di foto, tidak ada Arya Saloka disana.

Halaman Selanjutnya
img_title