Maryam Nusaibah Abdullah Sambung Ayat Al-Quran dengan King Faaz, Dua Bocah Hafidz Hafidzah

Maryam Nusaibah Abdullah
Sumber :

Viva Bandung – Putri sulung Oki Setiana Dewi, Maryam Nusaibah Abdullah, baru-baru ini bikin netizen kagum karena ingin menjadi Ustadzah. Oki Setiana Dewi menulis cerita tentang mimpi buah hatinya ini, seperti dikutip Viva Bandung dalam keterangan yang diunggah di Instagram pada 15 April 2023.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Gadis cantik dan cerdas kelahiran 2014 ini tak hanya ingin mengikuti jejak ibunya, tapi juga sudah hafal Al-Qur'an sejak berusia 8 tahun. Kemampuan mengingat Al-Qur'an Maryam di usia yang begitu muda membuat netizen tersentuh dan kagum dengan didikan Oki Setiana Dewi.  

Baru-baru ini, Maryam Nusaibah Abdullah , Anak sulung Oki Setiana Dewi mencuri perhatian warganet. lantaran melakukan sambung ayat Alquran dengan King Faaz.

Kualat! Salwan Momika Alami Hal Buruk Setelah Bakar dan Injak Al-Quran

Kedua anak tersebut terbilang masih bocah namun sudah fasih dalam menghafal Alquran.

Maryam Nusaibah Abdullah memang terlihat sering mendamping sang ibu dalam melakukan safari dakwah di berbagai kota di Indonesia.

Salwan Momika Bakar Al-Quran di Tempat Umum, Tiba-Tiba Tewas Secara Misterius

Dipantau dari akun Instagramnya, Maryam Nusaibah Abdullah terlihat hadir mendampingi Oki Setiana Dewi saat berdakwah di kota Palembang pada Minggu (9/4/2023).

Sebelumnya, nama Maryam Nusaibah Abdullah juga sempat diperbincangkan setelah Ria Ricis mengunggah potret dirinya saat menghadiri program acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Halaman Selanjutnya
img_title