Ibunda Tiara Andini Bagikan Momen Anaknya Bersama Seorang Pria, Siapakah?

Ibunda Bagikan momen Tiara Andini bareng seorang pria, siapakah?
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Hubungan Alshad Ahmad dengan Tiara Andini masih menjadi tanda tanya publik. Setelah perselingkuhan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa diketahui publik.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Kini ibunda Tiara Andini, Sari Yoshida berbagi momen hangat bersama penyanyi Arsy Widianto saat keduanya sama-sama di ruang tamu.

Setelah perselingkuhan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa dan memiliki anak terungkap. Tiara Andini yang merupakan kekasih Alshad Ahmad tak pernah terlihat.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Bahkan, kini ibunda Tiara Andini membagikan momen pertemuan putranya dengan Arsy Widianto. Tak hanya berdua, mereka juga bersama beberapa rekannya.

Dalam unggahannya, Sari Yoshida menyebut Tiara dan Arsy tengah kumpul-kumpul sambil bersantai bersama di ruang keluarga. "Silaturahmi sambil nyantai," tulis ibunda Tiara pada keterangan unggahan.

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

Sebelumnya, Alshad Ahmad juga muncul pertama kali di Instagram setelah isu negatif tentang dirinya ramai diperbincangkan publik.

Dalam unggahannya, Alshad membagikan tiga foto saat sedang berjalan-jalan menikmati keindahan Jepang. Unggahan pria 29 tahun ini pun langsung menjadi sorotan.

Halaman Selanjutnya
img_title