Profil Inge Anugrah, Istri Ari Wibowo yang Digugat Cerai Setalah 16 Tahun Menikah

Profil Ine Anugrah istri Ari Wibowo yang digugat cerai
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung -  Ari Wibowo baru-baru ini dikabarkan menggugat cerai istrinya, Ine Anugrah , di usia 16 tahun menikah. Penataan rayuan cerai yang diajukan sang aktor sudah sejak 3 April lalu.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Banyak yang penasaran dengan profil istri Ari Wibowo itu. Ine Anugrah yang merupakan istri dari Ari Wibowo kerap membagikan kemesraannya dengan sang suami di media sosial.

Keduanya memutuskan untuk melangsungkan hubungan pernikahan pada 7 Juli 2006 saat masih berusia 25 tahun. Selama 16 tahun menikah, hampir tidak pernah terdengar kabar miring tentang pasangan tersebut.

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

Dari pernikahan Ari Wibowo dan Ine Anugrah, lahirlah 2 orang putra bernama Kenzo dan Marco. Inge Anugrah juga kerap membagikan kesehariannya sebagai ibu rumah tangga di media sosial.

Namun, selain sebagai ibu rumah tangga, ia juga kerap membagikan hobinya berolahraga. Memiliki hobi olahraga, rupanya Inge Anugrah juga seorang pelatih dan memiliki sertifikat spesialis kepelatihan fungsional.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Tak heran jika tubuhnya tetap seksi dan langsing di usianya yang sudah menginjak 40 tahun. Inge Anugrah diketahui memeluk agama Kristen.

Begitu pula kisah cintanya dengan suaminya yang diawali dengan seringnya kebaktian gereja. Saat itu Inge sedang menempuh S2 di Australia, sedangkan Ari Wibowo yang sudah menjadi aktor ternama sering bersaksi di gereja.

Halaman Selanjutnya
img_title