IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Harvey Moeis
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung - Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus mengungkap beberapa inisial terkait sosok artis yang terlibat dalam dugaan korupsi tata niaga timah suami Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Iskandar menjelaskan tentang kekayaan individu yang disebut sebagai artis ineskal A, yang diduga tidak kalah besarnya dengan kekayaan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

“Kalau A ini perempuan, dulunya bagian dari keluarga yang berpengaruh. Iya hari ini sudah tidak (jadi bagian dari keluarga yang berpengaruh). Saya nggak tahu kalau cerai atau tidak," ujar Iskandar kepada Uya Kuya dilansir dari kanal YouTube pribadinya, Rabu (17/04/2024).

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Setelah mengungkapkan sosok artis A yang diduga terseret dalam kasus mega korupsi PT Timah, Iskandar juga membongkar bahwa ada kemungkinan seorang pendakwah yang berinisial D yang juga terlibat dalam kasus dugaan TPPU

"Kami yakin pelaku kejahatan makin dibongkar. Bisa jadi yang menjadi figur publik, pesohor atau seperti pendakwah. Kita kan belum tahu, biarkan Kejaksaan memeriksa kita dukung mereka," kata Iskandar 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"C itu beserta S dan SD ya, itu ada kecenderungan di arah situ. Semoga itu bisa dibuktikan dan kami yakin Kejaksaan Agung tidak rentan untuk berhenti," sambungnya.

Iskandar kemudian menjelaskan tentang sosok artis S dan C yang diduga terlibat dalam kasus dugaan korupsi. Iskandar mengatakan bahwa S terlibat sebagai makelar atau menawarkan jasa. Sedangkan C dipercaya menjadi pihak paling dibutuhkan untuk dipanggil Kejaksaan. 

Halaman Selanjutnya
img_title