Sempat Beragama Islam, Ari Wibowo Mengaku Tak Pernah Salat

Sempat beragama Islam Ari Wibowo mengaku tak pernah salat
Sumber :
  • intipseleb.com

 VIVA Bandung - Ari Wibowo memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah pada 3 April 2023. Sebelum mengajukan gugatan cerai, adik Ira Wibowo itu buka-bukaan soal perjalanan spiritualnya kepada Inge.

Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua untuk Daftar POLRI 2024

Bahkan, Ari Wibowo pernah mengaku tidak shalat saat masih memeluk Islam. Di YouTube Daniel Mananta, Ari Wibowo buka-bukaan tentang perjalanan spiritualnya hingga bisa masuk Kristen.

Ari mengaku tidak pernah salat saat masih beragama Islam. “Before that, lo sendiri melakukan ritual muslim-muslim (salat) gak? Tanya Daniel Mananta. “Tidak,” jawab Ari Wibowo.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Ari Wibowo menjelaskan, dirinya lahir dari orang tua yang berbeda agama. Ibunya bukan seorang Kristen yang taat, dan ayahnya juga tidak sholat lima kali sehari. Ari pun diberi kebebasan.

"Nah itu aku mau menerangkan itu juga. Pada saat itu nyokap juga bukan Kristen yang menjalani. Papa pun bukan yang Islam salat lima waktu. Jadi memang aku tuh kayak di tengah-tengah. Istilahnya dikasih kebebasan. Mau ke mana, terserah aku," ujar Ari Wibowo lagi.

Malu Mudik karena Belum Sukses? Begini Kata Habib Jafar

Ari Wibowo mengaku mendapat petunjuk saat mengunjungi gereja tersebut. Setelah masuk gereja untuk pertama kali, Ari merasa Tuhan memperkenalkan diri.

"Dan saat aku mencari dia, ke gereja, itu masih tinggal di apartemen, aku sudah mulai percaya saat aku lagi tidur di jam tiga pagi, Tuhan bangunin aku. Kamu salah satu yang dituju. Itu aku sudah ke gereja. Itu pas awal banget," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title