Billy Syahputra Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Ternyata...

Billy Syahputra
Sumber :
  • unggahan Instagram @bilsky.fc

VIVA Bandung – Kabar mengejutkan datang dari presenter Tanah Air Billy Syahputra. Hal tersebut tak lepas dari, unggahan Instagram adik mendiang Olga Syahputra yang membuat seluruh warganet di media sosial terkejut. Bagaimana tidak?

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Mantan kekasih Amanda Manopo ini baru saja membagikan kabar bahagia melalui Instagram pribadinya. Bukan kabar bahagia mendapatkan pacar baru, melainkan Billy Syahputra mengumumkan kabar kelahiran anak pertamanya melalui Instagram pribadinya pada Minggu, 16 April 2023 kemarin.

Dalam unggahan video singkat yang dibagikannya melalui Instagram, Billy terlihat menyambangi sebuah rumah sakit. Saat memasuki ruangan inap, Billy pun langsung disambut orangtuanya sembari memberikan ucapan selamat.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Dalam momen tersebut, nampak wajah semringah juga terpancar dari kedua orangtua mendiang Olga Syahputra itu. Lebih lanjut, pria berusia 32 tahun itu terlihat menengok bayi yang ada di box yang ditutupi kelambu berwarna putih. Billy pun kemudian menyingkap kelambu tersebut dan menengok adanya sesosok bayi menggemaskan dalam box bayi tersebut.

Dengan wajah penuh bahagia dan semringah, mantan kekasih Susan Sameh pun sontak dibuat terenyuh dan langsung menggendong dan mencium bayi mungil yang ada didekapannya.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

"Alhamdulillah ya allah anak pertama aku telah lahir dgn selamat pada tgl 16 april 2023!," tulis Billy Syahputra di bagian caption unggahan Instagramnya dengan singkat dan jelas.

Kabar bahagia yang dibagikan oleh Billy pun sontak membuat sejumlah publik dibuat terkejut. Mengingat, setelah berpisah dengan Amanda Manopo dirinya belum dikabarkan dekat dan berpacaran dengan seorang wanita. 

Halaman Selanjutnya
img_title