Terungkap ! Sosok Ken Daisuke Putra Della Puspita, yang Gantengnya Mirip Aktor Korea

Della Puspita miliki putra yang gantengnya mirip aktor Korea
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Della Puspita, namanya memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Ia dikenal sebagai salah satu aktris senior yang masih aktif di layar televisi.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Della Puspita juga aktif di media sosial dengan membagikan momen-momen kegiatannya sehari-hari. Terkadang dia mengunggah foto bayinya.

Della Puspita hadir di salah satu program stasiun televisi. Di sana ia berbincang dengan para pembawa acara, antara lain Dewi Perssik, Raja Nassar, Rian Ibram tentang kehidupannya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Salah satu bahasan yang cukup menarik adalah, beliau bercerita tentang anaknya. Seperti diketahui, Della Puspita merupakan ibu dari dua orang anak.

Putra pertamanya, bahkan sekarang sudah remaja. Mewarisi wajah menawan Della Puspita, putra sulungnya, Ken Daisuke, mencuri perhatian.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Nama lengkapnya Don Aubrey Ken Daisuke, kami biasa memanggilnya Daisuke, tapi teman-temannya lebih sering memanggilnya Ken," ujarnya seperti dikutip Intipseleb dari akun Instagram gossipmimin2023.

Dalam narasi video tersebut, menyebut jika Ken Daisuke memiliki wajah tampan bak artis Korea. "Ternyata anak Della Puspita ganteng banget kayak Oppa Korea," tulis akun gosip tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title