Begini Tanggapan Band .Feast Soal Isu Sang Drummer yang Lakukan Kekerasan Seksual

Begini tanggapan Band .Feast sial kekerasan seksual anggotanya
Begini tanggapan Band .Feast sial kekerasan seksual anggotanya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kabar buruk datang dari salah satu personel band tersebut. Pesta. Drummer Adrianus Aristo Haryo atau yang akrab disapa Ryo Bodat melakukan kekerasan seksual terhadap mantan kekasihnya.

Karena itu, .Feast mengambil tindakan tegas dengan menon-aktifkan Ryo Bodat dari aktivitas band rock tersebut.

Band .Feast menangguhkan Ryo Bodat dari semua aktivitas band mereka karena tindakan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap mantannya.

"Adrianus Aristo Haryo atau Ryo Bodat telah dinonaktifkan dari seluruh kegiatan .Feast karena tindakan yang merugikan dan menyakiti pihak lain, yang tidak sejalan dengan nilai dan prinsip yang kami percaya. Kami mengecam segala tindakan tersebut, termasuk yang dilakukan oleh yang bersangkutan, sehingga keputusan ini diambil sebagai konsekuensi terhadap perbuatan yang telah dilakukan," tulis .Feast di akun Instagram mereka, Selasa, 18 April 2023.

Dalam hal ini, .Feast mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak yang dirugikan dan akan terus memantau Ryo Bodat agar bisa memperbaiki diri.

".Feast juga telah berkoordinasi memastikan pihak yang dirugikan mendapatkan seluruh dukungan yang diperlukan," tulisnya.

"Untuk memastikan hal serupa tidak terulang ke depannya, .Feast akan tetap memantau perkembangan Bodat agar dapat dengan baik berbenah diri," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title